Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Shopee Aff

close
Banner iklan disini

Kendaraan-kendaraan berikut yang paling ramah lingkungan adalah?


Soal:

Kendaraan-kendaraan berikut yang paling ramah lingkungan adalah?


a. bus dengan mesin diesel

b. bus dengan mesin motor listrik

c. pesawat dengan bahan bakar avtur

d. motor dengan bahan bakar minyak bumi

e. Semua jawaban benar


JAWABAN: 

B. bus dengan mesin motor listrik


PEMBAHASAN:

Kendaraan-kendaraan berikut yang paling ramah lingkungan adalah

Daftar Kendaraan Kendaraan Ramah Lingkungan di Dunia

Daftar kendaraan kendaraan ramah lingkungan terus bermunculan. Kemunculan ini bisa dikatakan sebagai hal yang sangat dibutuhkan karena bumi sendiri sekarang berada pada kondisi rusak.

Lingkungan yang awalnya berada pada kondisi baik sekarang begitu memprihatinkan. Kondisi ini jelas tidak bisa dibiarkan. Dibutuhkan upaya nyata untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Kemunculan daftar kendaraan kendaraan ramah lingkungan jelas bisa menjadi solusi. Itu karena emisi kendaraan adalah salah satu penyebab utama rusaknya lingkungan. Sudah bertahun-tahun masalah ini sulit diselesaikan.

Berikut Daftar Kendaraan Kendaraan Ramah Lingkungan

Kendaraan ramah lingkungan sendiri memang belum mendominasi. Namun jumlahnya semakin hari semakin meningkat. Jika sedang membutuhkan kendaraa, keberadaannya bisa menjadi opsi.

Selain memenuhi kebutuhan, pemilihan ini menjadi bukti kalau Anda memiliki kecintaan terhadap lingkungan. Oleh sebab itu berikut daftar kendaraan kendaraan ramah lingkungan yang ada di dunia.

1. Hyundai Sonata Hybrid

Kendaraan ramah lingkungan pertama adalah hyundai sonata hybrid. Teknologi hybridnya membuat kendaraan ini lebih ramah lingkungan dibanding kendaraan normal. dengan 70 liter bahan bakar, kendaraan ini bisa mencapai jarak 1250 KM.

2. Honda Accord Hybrid

Masih dengan teknologi hybrid, Honda Accord Hybrid juga layak ditambahkan. Konsumsi bahan bakar dari Kendaraan yang keluar pada tahun 2017 ini juga sangat rendah. Hanya dengan 60 liter bahan bakar, jarak yang bisa dicapai adalah 1220 KM.

3. Hyundai Loniq

Kendaraan selanjutnya yang layak ditambahkan pada daftar ini adalah Hyundai Loniq. Banyak orang menyebut kalau teknologi hybrid pada kendaraan ini sangat tinggi. Hanya dengan 45 liter bahan bakar, jarak tempuhnya bisa mencapai 1110 KM. 

4. Lexus ES 300h

Tidak lengkap membahas daftar ini tanpa menambahkan Lexus ES 300h. Memang keiritannya tidak sebaik nama-nama sebelumnya karena dengan 65 liter, kendaraan ini hanya mencapai jarak tempuh 1107 KM. Namun keberadaannya tetap layak dimasukkan.

5. Toyota Camry Hybrid

Toyota camry sendiri adalah nama yang pertama kali menggetarkan pasar kendaraan ramah lingkungan. Dengan 64 liter bahan bakar, jarak yang bisa ditempuh mencapai 1094 KM. Keunggulan utama dari sedan ini terletak pada efisiensinya yang sangat tinggi.

Nampaknya sekarang adalah waktu yang tepat untuk berpindah ke kendaraan hybrid. Lagipula daftar kendaraan kendaraan ramah lingkungan pasti terus bertambah.


Posting Komentar untuk "Kendaraan-kendaraan berikut yang paling ramah lingkungan adalah?"